2 Biografi Aziz Gagap

Siapa yang tidak tahu artis/pelawak yang satu ini, seorang pelawak yang khas dengan omongan gagapnya ini lah dia Aziz Gagap. Karena pendapatan yang tidak seberapa komedian Azis Gagap pernah menjajal keberuntungan dengan bekerja di sebuah kontraktor bangunan. Namun karena merasa memiliki jiwa melawak, pria yang selalu tampil di acara komedi OPERA VAN JAVA itu balik kucing memilih sebagai seorang pelawak.

"Sempat jadi kontraktor. Tapi karena gue ngerasa jiwa gue di komedian, kontraktor gue tinggalin. Alhamdulillah tiap tahun ada peningkatan," ungkap pria yang mengaku pertama melawak hanya dibayar Rp25 ribu itu.

Acara Opera Van Java yang salah satunya dibintangi aziz gagap mengantarkan ia menjadi pelawak yang patut diperhitungkan dan melambungkan namanya didunia hiburan. Menurtu www.indorating.com acara OVJ menduduki peringkat kedua dalam rating acara televise ber-genre komedi dengan nilai overall 4,85 berada dibawah tawa sutra (ANTV) 4,94, namun diatas abdel dan temon (Global TV) 4,0, dan suami-suami takut istri (trans TV) 3,9. datanya bisa dilihat disini
Azis memang lahir untuk menjadi lelaki penghibur di layar kaca. Banyolan serta celetukannya renyah mengundang tawa. Sosoknya juga sangat menjual bila sudah di atas panggung padahal Azis belum sedikitpun beraksi. Kepolosan wajah, yang kadang terlihat dungu, menjadi ciri khas seorang Azis.

Azis memang bukan pelawak karbitan yang lahir melalui kontes-kontesan. Bukan pula mendapat keajaiban yang dengan tiba-tiba bisa dengan mudah tampil di tv. Bisa jadi Azis pun pernah tampil bermandi keringat dengan bayaran tak seberapa sebelum dirinya benar-benar terkenal seperti saat ini. Aziz seorang artis yang memiliki 2 istri dan dikarunia 3 anak dari pernikahan kedua istrinya.

Comments
2 Comments

2 comments:

 

Biografi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates